Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Minggu, 26 Agustus 2018

GROSIR KAOS POLOS BANDAR LAMPUNG

GROSIR KAOS POLOS BANDAR LAMPUNG

Memperkenalkan Bradley Allen, Jajaran Kemeja Baru yang Dibuat untuk Binaragawan



Jual Kaos Lampung, Seragam binaragawan tradisional selalu berkeringat, pakaian olahraga yang berlekuk-otot: biasanya, sesuatu seperti celana pendek olahraga, T-shirt, atau sepatu tenis

Tapi begitu seorang binaragawan melangkah keluar dari gym, apa sebenarnya yang harus mereka kenakan, terutama jika mereka menuju ke mana saja dengan kode berpakaian yang lebih formal? Apakah mereka memiliki opsi yang tidak dibuat oleh Nike atau Under Armor?

Pilihan pakaian formal untuk pria berotot, berbentuk V, jacked, atau hanya pria swole selalu sangat terbatas - sampai sekarang.


Dr. Brad Poppie adalah pendiri dan pencipta Bradley Allen Apparel, pakaian resmi yang dibuat khusus untuk siapa saja dengan tipe tubuh berotot, berbentuk V.

Dr. Poppie, yang telah mengangkat karena dia di kelas delapan, lelah menarik Hulk dan merobek kemeja ketat yang tidak pas yang dijual di toko-toko.

Ketika Poppie berusaha untuk menaikkan ukurannya, baju kemeja terlihat terlalu longgar atau tidak dirancang dengan baik untuk tubuhnya yang berpinggang lebar, berpinggang ramping.

"Ketika saya mulai meningkatkan ukuran saya, menjadi sakit untuk berbelanja," kata Poppie kepada MensHealth.com. "Semuanya terlalu besar, terlalu kecil, terlalu longgar, atau terlalu ketat. Tidak pernah cocok."

Bagi Poppie dan rekan-rekan binaragawannya, rasa percaya diri belum tentu tertinggi ketika datang ke pilihan pakaian terbatas untuk acara-acara seperti pernikahan, makan malam, atau malam keluar.

Dr. Poppie memutuskan untuk menggabungkan jiwa kewirausahaannya dengan keinginan untuk membantu orang lain yang menurutnya adalah bagian dari "kekosongan besar" di persimpangan binaraga dan mode.

Sebagai contoh, Dr. Poppie mengatakan bahwa seseorang dengan berat badan lebih dari enam kaki dan berat badannya 275 pon dengan bentuk tubuh yang terdefinisi dan berkembang, dapat menuju ke toko besar dan tinggi untuk berbelanja baju kaos. Tapi di sekujur tubuhnya, kaos itu terlihat seperti "kotak besar. Kelihatannya konyol."

Bersama Bradley Allen, Dr. Poppie berharap membawa orang-orang dengan tubuh besar besar yang "terlihat hebat dengan baju off" pilihan yang lebih baik untuk busana formal yang disesuaikan sehingga mereka bisa merasa percaya diri dengan pakaian mereka.


Untuk melakukan itu, ia telah mengembangkan sistem yang komprehensif dan inovatif: bagan ukuran unik yang menjadi faktor dalam pengukuran serta berat dan fisik, suatu variasi dari sistem pakaian formal yang biasanya terbatas.

Tidak hanya itu, tapi dia juga memasukkan beberapa tambahan inventif dalam pakaian, memberikan kain tambahan di tempat-tempat di mana kemeja biasanya robek di jahitannya dan meruncing kemeja untuk menonjolkan tubuh ramping kontras dengan bahu yang lebih lebar dan lengan yang lebih besar.

Sejauh ini, Poppie mengatakan bahwa semua orang yang mencoba baju-baju itu telah terkagum-kagum.

"Aku akan mengambil dua!" adalah tanggapannya, "kata Poppie.

Bagi Poppie, respons itu adalah inti dari apa yang Bradley Allen maksudkan, yaitu "mengubah cara perasaan binaragawan ini tentang diri mereka sendiri" di luar gym atau pertunjukan mereka.

Pada titik ini, baju-baju kaos berharga $ 90 masing-masing dan tersedia dalam tiga warna: putih solid, hitam, dan biru. Akhirnya, Poppie berharap bahwa garis terus tumbuh, meskipun ia selalu berniat untuk tetap berlabuh di pakaian formal. Dia berencana untuk meluncurkan polo shirt musim gugur ini, serta koleksi celana di awal 2019, yang semuanya diharapkan akan memperluas seragam binaraga rata-rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *