Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS POLOS LAMPUNG

GROSIR KAOS POLOS LAMPUNG

Kaos desainer pria terbaik yang dapat Anda beli di tahun 2018


Jual Kaos Lampung, Kaos yang rendah hati. Adakah yang tidak bisa dilakukan? Yah, tentu saja, ya, ada banyak hal yang tidak bisa dilakukan selain berbicara secara berpidato, mungkin tidak. Dress it up dengan menyesuaikan untuk malam keluar, atau memasangkannya dengan jogging dan beberapa dollop salsa tumpah, banyak jijik yang signifikan Anda lainnya, untuk malam masuk Intinya adalah, pakaian ajaib ini adalah salah satu yang paling serbaguna barang-barang di lemari pakaian Anda.

Dan sekarang, T-shirt desainer secara khusus sedang mengalami sesuatu dari sebuah momen pakaian pria. Logo keras dari merek baller cenderung menjadi tren, tetapi ini lebih dari sekedar pengerdilan tanpa lengan. Kenyataan bahwa T-shirt adalah pokok adalah alasan untuk menghabiskan lebih banyak, tidak kurang.

Ya, secara finansial tergoda untuk mengunjungi rantai anggaran dan mengambil lin liner penuh dengan tee putih polos, tetapi hal ini tidak akan menghemat uang dalam jangka panjang. Setelah Anda memakainya Anda akan menyadari bahwa puting Anda terlihat jelas di bawah cahaya tertentu, mereka mudah memudar dan akan segera diturunkan ke tumpukan pakaian yang Anda simpan untuk melakukan DIY.

Berinvestasi dalam beberapa kaos desainer berkualitas tinggi dari nama yang dihormati mungkin membuat Anda mengeluarkan sedikit (atau banyak) lebih banyak, tetapi bahan-bahan premium dan konstruksi superior akan terbukti saat Anda menyelipkan satu di atas kepala Anda.

Jadi, apa yang harus Anda beli?

Klasik, desain bersahaja tidak akan pernah jatuh dari nikmat, jadi jika Anda ingin menjaga hal-hal yang bersih dan abadi maka ini adalah apa yang ingin Anda jadikan tujuan. Membayar untuk nama merek dapat menaikkan harga secara signifikan, tetapi membelanjakan uang ekstra dan Anda akan lebih cenderung menemukan kecocokan yang mencukupi, yang berarti lebih banyak daya tahan dan menggedor uang Anda dalam jangka panjang.

“T-shirt polos berkualitas bagus sangat penting untuk pria dari segala usia,” jelas Damien Paul, kepala busana pria di peritel pakaian kelas atas Matches Fashion. “Kita semua berpikir tentang orang-orang seperti Steve McQueen atau James Dean ketika kita mereferensikan tee putih polos - itu adalah bagian tanpa batas waktu, tanpa otak. Bonusnya adalah Anda bisa mengenakan setelan jas, jeans, chinos, celana pendek. Tidak pernah terasa tua dan itu adalah bagian dari pesona. ”

Atau, jika Anda tidak takut untuk melemparkan diri Anda pada tren mode yang aneh, berikan logo besar itu. Logo merek besar pada T-shirt adalah masalah besar saat ini, dengan rumah-rumah terhormat seperti Gucci memimpin, diapit oleh para pelopor seperti Off-White dan Vetements.

“Tren 'logomania' berlanjut,” kata Paul. "Berakar pada '90-an [kebangkitan] dan penanda konsumsi yang mencolok, saya pikir daya tarik telah terbantu oleh fakta bahwa logo tees' pop 'di media sosial dan populer di kalangan musisi."

Ya, beberapa kaus ini mungkin menghabiskan biaya lebih dari dua minggu liburan semua-inklusif ke Kepulauan Canary, tetapi jika Anda punya uang untuk dibakar maka kami tidak di sini untuk menghakimi.

Dan, meskipun tidak ada alasan logis untuk menghabiskan lebih dari satu ton untuk sesuatu yang mungkin harganya lebih murah daripada yang harus dilakukan kopi pagi Anda, ada belasan yang benar-benar tidak masuk akal. Dan bukankah mereka yang terbaik?

The Best Designer T-Shirt Merek Untuk Beli Ke Kanan Sekarang

Gucci

Memimpin tren logomania adalah trendsetter Italia yang bersejarah, Gucci. Label yang dihormati telah menjadi salah satu pemukul terhebat fesyen sejak penciptaannya pada tahun 1920 dan telah lama menghitung beberapa nama terbesar di muka bumi di antara para murid gaya.

Untuk kemewahan yang tak tercemar, pamer pamor dan warna hijau dan merah yang ikonis, tidak ada yang mendekati sekarang.




Comme des Garçons PLAY

Label Jepang masa depan Rei Kawakubo telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu nama paling maju dalam mode. Namun, jika Anda tidak cukup siap untuk meninggalkan rumah yang berpakaian seperti abu-abu dengan bantalan Brillo yang robek di atas, garis MAINKAN GAR Garcons adalah titik awal yang baik.

CDG PLAY menampilkan motif 'bermata bug' bermata ikonik dan dikenal karena potongan-potongan stapelnya yang sederhana, serta kaos berlogo tebal, menjadikannya cara yang sempurna untuk mengangguk ke mode tinggi tanpa terlihat seperti kubis total.


Stussy

Streetwear mungkin wajah baru haute couture tetapi tidak akan berada di tempat sekarang jika bukan karena surfer California yang giat yang menggunakan nama Shawn Stussy. Merek eponimya dengan cepat menjadi terkenal karena logo T-shirt dan grafiknya yang berani dan hampir secara sepihak memicu gerakan yang telah menyusup ke bagian atas mode.





Balmain

Dikenal karena gaya rock and roll-nya yang estetis dan militer, Balmain - dan telah lama menjadi - salah satu merek terpanas dalam mode. Label telah melakukan hal-hal dengan ketentuan sendiri sejak 1946 dan telah menerima kekaguman dari beberapa nama paling ikon dalam hiburan dalam prosesnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, rumah mode Paris telah dikaitkan erat dengan tren logo besar, meledakkan jenis huruf yang langsung dikenali dan meletakkannya ke hoodies premium, T-shirt dan banyak lagi.



Calvin Klein

Ini mungkin paling dikenal karena menyimpan plum Anda ke standar tertinggi, tetapi label Amerika Calvin Klein baik untuk banyak hal selain pakaian top-notch. Dengan tastemaker Belgia, Raf Simons sebagai pemimpin perwira kreatif, merek tercinta ini bergerak ke arah baru yang berani tetapi desainer T-shirt klasik tetap tidak berubah.

Ini adalah untuk mendapatkan merek yang mulus, kain berkualitas, dan nostalgia sembilan puluhan.


A.P.C.

Mengenkapsulasi semua yang ada untuk dicintai tentang gaya Paris, A.P.C. telah berfungsi sebagai contoh sempurna dari kredensial bebas kota selama lebih dari 30 tahun. Terkenal dengan staples staples berkualitas premium, merek ini telah menjadi sorotan bagi konsumen yang merasa tidak perlu berlebihan dengan pakaian mereka.

Ini adalah gaya yang dilucuti, gaya sederhana yang orang Prancis lakukan lebih baik daripada hampir semua orang.



Balenciaga

Pada hampir 100 tahun, label Spanyol Balenciaga adalah salah satu nama yang paling terhormat dalam mode tinggi, sesuatu yang jelas dalam kemampuannya untuk secara konsisten tetap selangkah lebih maju dari kurva. Dalam beberapa tahun terakhir, merek ini telah mendominasi galeri gaya jalan dan landasan pacu dengan pelatih chunky yang dirancang Demna Gvasalia dan T-shirt bermotif logo, sehingga menyatukan dirinya sebagai merek trailblazing terpanas di dunia.

Belanja di sini untuk gaya mutakhir, grafis lidah-dalam-pipi dan branding yang berani. Jangan berharap itu datang murah.


Kenzo

Didirikan oleh perancang Jepang Kenzo Takada, rumah mode Perancis Kenzo dikenal karena desainnya yang terinspirasi hutan, penggunaan warna-warna cerah, pola mencolok dan ostentatious branding.

Sweat dan tee logo telah menjadi sesuatu kartu panggil untuk rangkaian pakaian siap pakai, menjadikannya tempat yang tepat untuk mengambil T-shirt pernyataan yang membuat Anda diperhatikan karena semua alasan yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *