Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS DISTRO LAMPUNG

GROSIR KAOS DISTRO LAMPUNG

Kemeja putih terbaik untuk pria



Jual Kaos Lampung, Ada beberapa busana pria yang tak lekang oleh waktu dan penting sebagai kemeja putih bersih. Pria telah meraih kemeja putih selama mereka mengenakan jas, meskipun tampilan klasik yang bersih dari pakaian ini bekerja dengan pakaian apa pun, menjadikannya salah satu pakaian terbaik dan paling serbaguna yang bisa digunakan oleh pria. ada di lemari pakaiannya.

Ada kemungkinan besar Anda sudah cukup akrab dengan kemeja, dan Anda mungkin sudah memiliki beberapa. Namun, ada peluang bagus, ada banyak yang lebih baik dari kemeja berkualitas daripada yang Anda ketahui. Berikut ini hal-hal yang harus dicari dengan cepat di kemeja Anda berikutnya:

Memilih kain yang tepat adalah kuncinya
Kapas adalah bahan standar yang digunakan untuk pakaian yang berantakan, tetapi tidak semuanya dibuat dengan cara yang sama. Kain baju alami umumnya diklasifikasikan menurut tenunan:

Poplin (atau broadcloth) adalah tenunan lembut yang ringan, bernapas, dan tahan kerut.
Oxford adalah katun tenunan keranjang yang ditumbuhi media dengan tekstur agak kasar.
Twill memiliki tenunan diagonal ketat yang menghasilkan kain tebal yang tebal.
Pinpoint mirip dengan Oxford tetapi ditenun dengan benang yang lebih tipis untuk tangan yang lebih halus.
Fitur end-on-end yang kontras dengan benang lungsin dan benang pakan yang menciptakan tampilan heathered.
Bahan sintetis seperti poliester menembus bidang baju pria saat ini karena biayanya yang rendah, tetapi kain ini tidak terlihat, terasa, atau bernafas seperti halnya katun berkualitas, jadi jagalah agar tetap alami. Anda mungkin melihat beberapa pembuat baju menggunakan istilah seperti "nomor benang" (mengacu pada ketebalan benang) atau "ply" (berarti jumlah benang yang terdiri dari benang, misalnya "dua lapis"). Ini bukan indikator kualitas, jadi jangan terlalu banyak berkeringat.

Fit harus langsing dan disesuaikan
Kemeja baju harus cukup langsing. Yang penting di sini adalah untuk menghindari kaos besar yang besar dan longgar yang dikenakan oleh banyak pria. Yang juga penting adalah kerah yang pas. Seharusnya tidak ada celah yang terlihat antara kerah dan leher Anda, tetapi Anda ingin bisa memasukkan dua jari ke dalam kerah dengan nyaman. Jika Anda tidak bisa, itu terlalu ketat.

Ukuran baju kemeja yang tepat akan diberi label oleh dua nomor yang menunjukkan ukuran kerah dan panjang lengan - kemeja tidak boleh dilabeli dengan ukuran garmen umum seperti “sedang.” Kemeja 15/34, misalnya, memiliki kerah 15 inci keliling dan panjang lengan 34-inci diukur dari bagian belakang leher ke bawah hingga manset. Untuk memilah-milah ukuran ideal Anda, gunakan pita pengukur fleksibel untuk mengukur tubuh Anda atau temukan kaus yang sudah Anda miliki yang cocok dan ukur itu. Dan temukan penjahit yang baik.

Manset dan masalah konstruksi kerah
Gaya berpakaian kemeja sebagian besar mendidih ke kerah dan manset. Manset biasanya datang dalam dua rasa: Barrel manset, yang menampilkan penutupan tombol, dan manset Prancis, yang dilipat kembali pada diri mereka dan diadakan ditutup dengan manset. Kerah sedikit lebih bervariasi dan dikelompokkan berdasarkan potongan dengan spread, cutaway, point, tab, club, dan button-down sebagai yang paling umum. Pilihan kerah Anda tergantung pada ikatan yang ingin Anda kenakan dengan baju Anda dan apakah Anda berencana untuk mengenakan kemeja tanpa dasi.


Kemeja putih terbaik secara keseluruhan

Ini tidak jauh lebih serbaguna daripada kerah tersebar klasik untuk kemeja Anda. Gaya ini bekerja dengan sebagian besar dasi dan knot, meskipun kerah tersebar sangat cocok untuk Windsor yang lebih luas dan setengah-setengah berukuran Winsdor. Jika Anda hanya berencana untuk memiliki satu kemeja putih di rotasi Anda, maka fleksibilitas dari kerah tersebar membuatnya menjadi tindakan yang sulit untuk dikalahkan.

Akan tetapi, kerah yang menyebar juga merupakan pilihan yang baik untuk tidak memiliki apa-apa, apakah Anda memasangkan kemeja putih Anda dengan setelan musim panas berwarna terang - alasan yang sempurna untuk melepas dasi sama sekali - atau memakainya dengan sepasang chinos atau jins untuk keluar malam santai. Sebagai salah satu merek pakaian pria tertua dan paling dihormati di dunia, sangat tepat bahwa pilihan utama kami untuk kemeja putih berasal dari Brooks Brothers.

Kemeja ini adalah bagian dari Golden Fleece Collection, salah satu garis high-end Brooks Brothers. Kapas ditenun di Italia dalam kepar yang tahan lama yang memberikan kemeja tubuh tebal dan tangan halus yang bagus.

Kerah menyebar meminjamkan kemejanya gaya Inggris klasik dan bekerja dengan hampir semua dasi, sementara tombol ganda dengan ujung bulat bulat menawarkan tampilan klasik Amerika. The "Bupati" cocok sangat tipis dan modern tanpa terlalu fashion-maju atau konstriksi.

Sayangnya, banyak pabrik garmen di Amerika Serikat dan Eropa telah tutup, dan sebagian besar pembuat baju - Brooks Brothers termasuk - sekarang memproduksi sebagian besar barang mereka di luar negeri. Namun, kaos Fleece Emas dipotong dan dijahit di fasilitas pembuatan baju Brooks Brothers di Garland, North Carolina, sehingga Anda mendapatkan keahlian kuno dari sekolah tua Amerika label pakaian pria Amerika.

Itu, menurut saya, menempatkan kemeja ini di atas yang lain dan membuatnya lebih berharga dari uang mengingat itu akan menjadi baju putih Anda selama beberapa dekade dengan perawatan yang tepat. Jika Anda seorang “buy once, cry once once” cowok, dan Anda hanya perlu satu kemeja putih solid di rotasi Anda, maka Brooks Brothers Golden Fleece spread-collar adalah satu untuk Anda.


Kemeja musim panas ringan terbaik

Hampir semua kemeja berkualitas terbuat dari katun 100%, tetapi karena pria mengenakan jas lebih banyak, campuran katun / linen telah menjadi pilihan populer untuk bahan penghancur pada bulan-bulan musim panas. Kapas dengan sendirinya bukanlah kain yang paling bernapas, dan sementara linen sangat ringan dan lapang, ia mudah kusut seperti kertas pembungkus. Kain campuran yang bagus, di sisi lain, memadukan tubuh kapas dengan kesejukan linen, menghadirkan alternatif cuaca panas yang nyaris sempurna untuk semua pakaian katun.

Didirikan pada tahun 1898, T. M. Lewin adalah seorang pembuat kemeja Inggris terkenal yang berasal dari Jermyn Street di London, ibukota pakaian pria tradisional (maaf, Italia). Dengan lebih dari satu abad pengalaman, Anda dapat mengharapkan bahwa TM Lewin tahu satu atau dua hal tentang shirting, dan ini katun putih bersih dan nomor linen adalah yang Anda ingin meraih ketika matahari keluar dan saatnya untuk pensiun kepar .

M. Lewin memberikan, menurut kami, banyak nilai ketika datang ke baju tradisional. Dan meskipun merek Jermyn Street ini mungkin adalah sekolah tua, itu tetap mengikuti perkembangan zaman, menawarkan potongan ramping yang tampak bersih yang mengalahkan kemeja-kemeja yang kasar dan menggembung selama beberapa dekade terakhir. Kain linen 71% katun / 29% bernafas dan bergerak dengan baik. Ini akan menjadi lebih kusut daripada kapas biasa, tetapi sebagai pria yang berpakaian rapi, Anda pasti sudah tahu jalan di sekitar besi.

Titik kerah klasik menyentuh titik manis antara ukuran dan menyebar, memungkinkannya bekerja dengan baik dengan sebagian besar ikatan dan simpul dasi. Saya sarankan untuk tetap berpegang pada empat-di-tangan atau setengah-Windsor untuk yang satu ini, terutama mengingat Anda mungkin tidak akan mengenakan dasi tebal dan tebal di musim panas. Namun, kerah titik seperti ini juga bagus untuk tidak ber-tieless, dan styling biru muda yang halus di bagian dalam kerah dan saku rok tampak hebat dengan satu atau dua tombol dilepas.

Aksen biru muda ini juga ada pada kancing-kancing dan lapisan di dalam kancing satu tombol, sedangkan tombol lengan bawah kedua memungkinkan Anda menyingsingkan lengan baju itu jika Anda ingin tampil super-kasual. Lanjutkan dan putar mereka. Dalam cuaca panas, Anda ingin terlihat sebaik yang Anda rasakan, dan kemeja katun / linen T. M. Lewin hanya tiketnya. Sudut potongan pada manset kemeja yang disulam meminjamkan kemeja sedikit formalitas ekstra, namun, sehingga berpasangan sama indahnya dengan setelan musim semi atau musim panas berwarna terang.


Kemeja baju manset Perancis terbaik

Untuk kemeja putih pertama Anda, mungkin lebih baik tetap menggunakan manset tombol yang lebih serbaguna. Meskipun demikian, orang yang berpakaian rapi memiliki setidaknya satu atau dua kaos manset Prancis dalam perputarannya, dan karena Anda cenderung memiliki beberapa kemeja putih, contoh ganda berkualitas tinggi harus ada di antara mereka.

Manset Perancis, juga disebut manset ganda, dipotong lebih panjang dari manset barel standar sehingga dapat melipat kembali ke atas. Sebagai pengganti kancing, borgol disatukan di pergelangan tangan melalui manset. Hal ini menghasilkan manset yang lebih besar dan lebih besar serta tampilan yang sangat tajam dan kuno.

Charles Tyrwhitt, seperti T. M. Lewin, adalah merek Jermyn Street yang terkenal dan salah satu kaos favorit kami. Itu tidak setua beberapa label pakaian pria Inggris lainnya tetapi tetap membangun nama yang kuat untuk dirinya sendiri dengan pilihan shirting yang sangat baik (belum lagi bernilai tinggi). Kemeja kerah twill yang menyebar ini adalah pilihan kami untuk sepasang celana Prancis pertama Anda dengan rasio harga-ke-kualitas yang sangat baik, terutama jika Anda belum yakin gaya ini untuk Anda dan tidak siap untuk menjatuhkan Benyamin atau dua .

Kemeja manset Prancis umumnya lebih formal daripada manset dan Anda tidak akan mengenakannya tanpa jaket atau jas dan dasi. Studier, kain yang lebih tebal paling cocok untuk manset ganda, yang menjelaskan pilihan kami dari rajutan wol Tyrwhitt yang besar namun lembut untuk yang satu ini. Kemeja tradisional seperti ini juga disebut kerah tersebar, karena gaya manset konservatif berpasangan terbaik dengan dasi menengah ke atas dan simpul setengah Windsor atau Windsor.

Jagalah pakaian Anda tetap konservatif dengan kaus ini - kaus kaki, dasi, atau kotak saku yang berwarna-warni, serta terlalu banyak aksesori lain seperti perhiasan atau jam tangan besar, akan membuat Anda terlihat mengenakan kostum dan hiasan dengan manset dan manset Prancis. "Sederhana dan canggih" adalah aturan di sini: Rock the Charles Tyrwhitt kemeja manset ganda dengan setelan gelap, repp bergaris atau dasi berwarna solid, dan sepasang manset ramping yang bagus untuk ansambel bisnis yang bergaya namun tanpa basa-basi.

Kelebihan: Seprai katun yang besar dan lembut, kerah tersebar yang klasik dan serbaguna, dilengkapi sepasang sepasang kerah kuningan, dan itu nilai yang sangat baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *