Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS KAKI DI BANDAR LAMPUNG

GROSIR KAOS KAKI DI BANDAR LAMPUNG

Cara memakai tren kamuflase dengan 7 cara mudah


Kamuflase adalah salah satu ironi terbesar pakaian pria. Untuk cetakan yang dirancang agar para anggota militer menggunakan penyamaran, itu sangat mencolok di tempat lain.

Ini adalah tingkat ketajaman dari bata-melalui-jendela yang telah membuat kamuflase menjadi prospek pernikahan yang tidak menarik bagi banyak pria. Di kamuflase, Anda cukup banyak target berjalan untuk penilaian, mengagumi atau sebaliknya.

Yang mengatakan, seperti semua pakaian pria favorit Anda yang lain yang dicopet dari kamuflase kabinet perang adalah gaya klasik batu dingin asalkan Anda melakukannya dengan benar. Di situlah kami masuk. Berikut adalah tujuh cara kami yang sangat mudah untuk melakukan kamuflase, yang lagi ngetren (lagi) di musim ini. Ini ketepatan militer, gaya lemari pakaian.

Jaket Camo


Tidak dapat dibantah bahwa jaket lapangan kamuflase adalah salah satu cara paling aman untuk memakai cetak 'tak terlihat' militer. Bukti ini ditawarkan oleh fakta bahwa itu telah dipakai oleh kedua ikon pakaian laki-laki dan subkultur jalanan sama - penghibur kerumunan utama.

"Ada berbagai jaket bomber kamuflase yang menarik di luar sana yang dapat dengan mudah dikenakan dan dibumi dengan memakai nada seperti hitam atau abu-abu untuk melengkapi sisa penampilan Anda," kata penata busana pria Nas Abraham yang telah bekerja dengan orang-orang seperti Mr. Porter, Barbour, dan Gap. "Jika Anda merasa berani dan ingin menonjol daripada berbaur, hindari pembom dan jaket lapangan sama sekali dan sebagai gantinya coba anorak kamuflase atau pakaian luar garis yang lebih panjang."

Keindahan jaket kamuflase adalah bahwa mereka sangat tahan banting. Apa pun yang dapat dianggap sebagai pokok pakaian tidak akan menemui masalah dengan lapisan luar yang terinspirasi militer. Jaket camo parka, misalnya, akan bekerja dengan keajaiban yang dilemparkan di atas jas angkatan laut, sementara di akhir pekan, seorang pembom camo dapat dengan mudah direkrut di samping T-shirt, celana jeans biru dan sepatu kets putih.

Kaos Camo


Kecuali Anda terpampang dengan beberapa tagline kriminal yang tidak pantas, itu sangat sulit untuk mengacaukan mengenakan T-shirt. Benar untuk membentuk, kaos kamuflase adalah doddle untuk parasut ke dalam lemari pakaian Anda dan merupakan salah satu cara paling mudah untuk mengatasi pola abadi ini.

Pertama-tama, Anda harus bebas logo dalam kaos karena kameranya memiliki cukup aksi tanpa melemparkan merek yang berani ke dalam campuran. Untuk fit, Anda dapat mengambil rute klasik: desain yang ramping dan pas, digulung dengan lembut di setiap lengan. Atau, jika Anda ingin membuat sesuatu terasa lebih modern, cobalah desain yang terlalu besar untuk bergabung dengan peleton streetwear. Meskipun untuk menghindari tuduhan berada dalam pergolakan krisis paruh baya, perhitungkan jumlah hari ulang tahun yang Anda kumpulkan sebelum Anda mencoba ini.

Menyelesaikan sisa tampilan Anda benar-benar hitam dan putih: sepasang jeans hitam atau putih lurus (tidak pernah biru) akan melakukan pekerjaan heroik untuk menyejukkan alam merebut perhatian camo. Geser ke sepasang sepatu suede abu-abu dan Anda melakukan kamuflase tanpa membuat masalah besar darinya.

Celana Camo


Celana kamuflase terakhir menikmati popularitas massal di pertengahan 90-an ketika secara statistik tidak mungkin untuk menemukan boyband tanpa setidaknya satu anggota olahraga sepasang. Sejak itu, mereka melangkah kembali ke jalur mereka dan jarang muncul di luar zona perang.

"Celana kamuflase mungkin tidak semudah meluncur ke lemari pakaian Anda sebagai jaket camo, tetapi ini tidak berarti mereka tidak tersentuh," kata Suzie Street, penata busana pria berbasis di London yang telah bekerja dengan orang-orang seperti Rafferty Law dan Tinie. Tempah. "Secara tradisional, celana camo paling sering menampilkan gaya yang lebih longgar tetapi saya akan menyarankan bentuk ini: kecocokan yang lebih ramping dan disesuaikan tidak hanya akan lebih bagus tetapi juga akan lebih mudah untuk dikenakan tanpa terlihat seperti Anda baru saja keluar dari tahun 90-an." sambutan hangat. Juga, waspada terhadap perhiasan yang tidak perlu seperti ritsleting atau saku karena ini bisa menjadi berlebihan. ”

Tidak seperti di bagian atas tempat Anda mendapat sedikit lebih banyak kebebasan untuk bermain-main, Anda harus memperhatikan warna kamera Anda juga, seperti Jalan. “Tetaplah dengan cetak kamuflase yang lebih gelap untuk celana panjang dan pasangkan dengan T-shirt putih atau abu-abu sederhana, pelatih kulit putih licin atau Converse hitam untuk tampilan yang dipertimbangkan.”

Aksesori Kamuflase


Bagi pengagum camo lemari yang lebih suka mengunyah tangan mereka sendiri daripada benar-benar tertutup, masih ada harapan. Anda dapat mencoba cetak tambal sulam dengan aksesori yang ditempatkan secara bijaksana.

Keindahan aksesori camo adalah bahwa mereka bekerja dengan baik dengan hampir semua jenis 'sesuai yang dapat Anda pikirkan. Mereka adalah sahabat terbaik anak jalanan: tas, topi, atau tas punggung, menawarkan sentuhan realisme perkotaan ke tampilan serba hitam (tanpa ragu-ragu yang mahal).

Yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa aksesori kamuflase juga siap untuk memilih pekerja kerah putih. Sebuah camo tote adalah hal yang tepat untuk merapikan setelan angkatan laut yang lancar, sementara tipe yang lebih kreatif berdiri untuk mendapatkan simpanan serius dari menambahkan pahlawan yang dipegang tangan ini ke kostum Oxford, chino dan sepatu kets mereka.

Camo Warna-warni


Tidak peduli apa pun musimnya, bagian terbesar dari pakaian pria camo telah melekat pada warna kelelahan tentara: khaki, pasir gurun, dan kadang-kadang skema warna hitam-ops yang lebih gelap. Sampai sekarang itu. Dipelopori oleh rumah desain mewah Italia, Valentino, cetakan telah mulai mencoba warna baru untuk ukuran dan hasilnya duduk di suatu tempat di antara kamuflase seperti yang kita kenal dan palet cat seram. Kebijaksanaan jelas bukan tujuan di sini.

Dengan semua warna dan bentuk pada satu garmen, kamuflase warna-warni bukanlah jenis yang bisa Anda ambil dari lantai dan berlari keluar rumah tanpa api (biasanya dari pasangan Anda). Sangat hati-hati diperlukan. Santai camo warna-warni di kakimu kecuali kamu memilih celana pendek karena kita belum melihat celana bekerja IRL. Sebagai gantinya, pilihlah lapisan luar kamuflase seperti jaket atau overshirt yang bisa Anda pakai di atas T-shirt putih dan celana jeans biru tanpa merasa benar-benar dan benar-benar konyol.

Ingin sesuatu yang lebih menantang? Cobalah pakaian luar camo yang terang di atas setelan jas biru tua untuk lemari pakaian jalanan (tapi masih pintar).

Celana Pendek Camo


Siapa pun yang selamat dari pubertas akan mengenakan celana pendek camo di beberapa titik, tetapi itu adalah misi yang jarang berjalan dengan baik. Celana pendek Camo terlihat sulit untuk tampil tanpa terlihat seperti pria mabuk di festival musik yang kehilangan semua teman-temannya.

Hal pertama yang harus diingat adalah seberapa banyak bahan dan berapa banyak detail yang Anda cari. Jika Anda masuk untuk semua lonceng dan peluit (kantong tebal, ritsleting), maka Anda mengeluarkan getaran gila-bertahan hidup. Celana pendek camo yang disesuaikan adalah pilihan yang jauh lebih aman, lagi-lagi membiarkan cetakan yang keras dan bangga melakukan semua pembicaraan. Tambahkan sepasang sepatu pantofel dan T-shirt putih atau rajut dan Anda berhasil menghindari omong kosong camo.

Itu tidak berarti Anda tidak bisa pergi untuk pasangan yang lebih siap tempur: hanya waspada terhadap seberapa banyak detail yang ditawarkan. Dengan memilih kantung besar, ritsleting atau tali serut (tetapi tidak pernah ketiga) Anda dapat mengangguk ke warisan garmen ini tanpa menggunakan squaddie penuh.

Kemeja Camo


Serta veteran Vietnam, kemeja camo tampaknya menjadi masalah standar untuk remaja pemberontak. Tetapi kenakanlah tanpa t-shirt humblebrag band dan sepatu skate yang berantakan itu dan Anda sudah mendapatkan tambahan lemari yang benar-benar dewasa.

“Ketika memikirkan kaos kamuflase, pikiran sering memunculkan gambar G.I Joe, tetapi sebenarnya jauh lebih bisa dikenakan daripada yang Anda pikirkan,” kata Street. “Ini dapat digunakan sebagai alat layering yang baik untuk memecah tampilan yang berpotensi aman (mungkin membosankan). Kenakan pakaian Anda terbuka, dengan tee abu-abu atau hitam di bawahnya, celana jeans sederhana di bawah dan jaket ringan di atas. Ini akan menjadi pakaian hari yang klasik namun menarik. ”

Di musim dingin, Anda harus mencari overshirt yang lebih tebal, sementara cuaca yang lebih hangat membutuhkan desain katun yang lebih ringan. Tidak semua kaos camo diciptakan sama, dan Street merekomendasikan memilih cherry dari beberapa merek tertentu. “Carhartt, Dickies, dan Levi selalu menghasilkan kaos oblong pokok yang bagus, sementara merek desainer kelas atas seperti Valentino dan Off-White sedang memperjuangkan cetak ini saat ini jika Anda merasa lebih bersemangat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *