Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS BANDAR LAMPUNG

GROSIR KAOS BANDAR LAMPUNG

Mengapa setiap orang membutuhkan T-shirt putih



Jual Kaos Lampung, Jika ada satu barang di lemari pakaian Anda, Anda selalu bisa mengandalkan kaos putih itu. Busana-busana yang pasti datang dan pergi, tetapi sepanjang sejarah kaos kaos berleher putih yang rendah hati tidak pernah berjalan. Kemungkinan Anda akan memiliki lebih dari satu disimpan pergi.

Setelah peraturan seragam Perang Dunia II, T-shirt putih memiliki sejarah terkenal yang mungkin tidak Anda ketahui. Memulai kehidupan sebagai cara pakaian dalam kembali pada periode abad pertengahan sebelum akhirnya menjadi bagian dari seragam Angkatan Laut Inggris, tidak sampai pergantian abad ke-20 bahwa merek seperti Fruit of the Loom mulai memproduksi kaos putih dalam jumlah besar . Diambil kemudian oleh orang-orang seperti Chanel di tahun 1920-an, itu segera menjadi staples cepat-mode. Apa yang dilakukan Chanel, yang lain menyalinnya.

Seiring waktu kesederhanaannya telah menjadi kanvas kosong untuk menggambarkan usia kita hidup. Apakah simbol kelas pekerja (lihat saja gambar pekerja yang membangun Empire State Building) atau remaja pemberontak (James Dean di Rebel Without a Cause) itu selalu memainkan peran penting dalam kehidupan seorang pria. T-shirt putih telah diperjuangkan oleh semua orang dari Marlon Brando dan Kurt Cobain ke John Travolta, Danny Zuko, dan daya tahannya tidak ada duanya. Hari ini David Beckham telah menjadi seorang juru bicara untuk garmen. Kenapa ini hebat sekali? Ini benar-benar terjadi. Di bawah setelan jas atau celana jins, selalu menjadi taruhan yang aman.

Apa sebenarnya yang harus Anda cari saat membelinya? Tentu, jika Anda memilih satu untuk bermain olahraga di mungkin Anda akan pergi untuk poliester, tetapi idealnya Anda harus memilih kaos putih yang terbuat dari katun. Kapas ringan, bernapas dan super-tahan lama.

Saat memilih kaos putih, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal: apakah Anda menginginkannya ketat atau apakah Anda akan cocok untuk kantong? Jika yang pertama, daripada yang Anda inginkan untuk ukuran yang lebih kecil. Jika yang terakhir, maka Anda harus pergi untuk T-shirt di mana jahitan jatuh di bawah bahu. Suka sempurna? Kemudian pastikan jahitannya duduk dengan baik di bahu.

Ingin memilih kaos putih terbaik yang dapat Anda beli sekarang? Kami telah mengumpulkan favorit kami dari Off-White, Topman, dan lainnya di bawah. Dan jika Anda ingin lebih banyak warna dari kaos Anda, periksa daftar kaos terbaik untuk musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *