Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS LAMPUNG MURAH

GROSIR KAOS LAMPUNG MURAH

Bagaimana Angelo Baque, Chris Gibbs, dan Brendon Babenzien Memimpin Streetwear Menjadi Masa Depan Yang Diaktifkan Secara Politik



Jual Kaos Lampung, Tidak ada dalam 20 tahun terakhir mode yang sama berpengaruhnya dengan streetwear. Ini telah secara efektif menjalankan meja, setelah disusupi dan direbut semuanya mulai dari pengecer mal yang trend-hopping hingga landasan pacu elit Paris. Dengan sedikit pengecualian, itu adalah hal yang paling mendebarkan, paling polarisasi, dan paling menguntungkan terjadi dalam pakaian — dan itu tidak melambat.

Berikut adalah tiga orang yang dapat kami ucapkan terima kasih untuk itu. Jika streetwear adalah kendaraan yang terbalik fashion dan mengubah aturan untuk bagaimana kita berpakaian saat ini, ini adalah Anda kapten: Angelo Baque dari merek baru Awake NY, Brendon Babenzien label dan toko Nuh, dan Chris Gibbs dari Los Angeles ritel pasak pd as roda Union LA. Di samping pendiri Agung James Jebbia, Babenzien dan Baque berubah merek pusat kota meluncur menjadi bisnis miliar dolar, dan Gibbs diekspor sedikit etos mereka ke Los Angeles, di mana ia membantu mendirikan paradigma estetika baru untuk laki-laki muda di Pantai Barat. Ketika mereka bertemu kembali di pertengahan 90-an, pusat kota N.Y.C. berada di tengah-tengah kebangkitan budaya jalanan, dan Supreme, Stüssy NY, dan Union memimpin bisnis ritel, semuanya beroperasi di satu kantor pusat di SoHo. Sekarang ketiganya adalah bos dari bisnis mereka sendiri yang sedang berkembang, memimpin fase berikutnya dari gerakan: pemberontakan yang sadar sosial, berbasis komunitas, benar-benar independen di dunia fesyen.

Tumbuh dewasa dan termotivasi kuat, mereka tetap menjadi kekuatan pengaruh, sekarang dengan ambisi yang lebih berani, jangkauan yang lebih besar, dan target yang jauh lebih besar (presiden Amerika Serikat di antara mereka). Kami mengundang Baque, Babenzien, dan Gibbs untuk datang bersama kru mereka untuk pemotretan dan percakapan tentang N.Y.C. akar, mengapa mereka terus membuat kaos setelah bertahun-tahun ini, dan apa yang harus terjadi selanjutnya setelah gerakan underdog-streetwear berada di atas.

CG: Ini adalah '96. Dia, seperti, benar-benar di pusat kota campuran, dan aku benar-benar tidak dalam campuran. Pada saat itu Stüssy, Supreme, dan Union semuanya dijalankan dan dikelola melalui kantor utama yang satu ini. Itu adalah semua hal di pusat kota, yang saya tahu di permukaan banyak dibicarakan, tetapi itu jauh lebih dalam, dan itu benar-benar mikrokosmos untuk seluruh industri ini.

Angelo Baque (pendiri Awake NY): Saya mendapat pekerjaan ritel pertama saya, di Canal Jean Company di Broadway, pada tahun 1996. Saya berusia 18 tahun. Itu adalah awal saya ke, seperti, pusat kota ritel. Kemudian saya dipekerjakan pada tahun 2000 untuk bekerja di toko Stüssy ketika pindah dari Prince Street ke Wooster. Saat itulah saya bertemu Brendon, karena Brendon adalah kepala perancang di Supreme pada saat itu. Dan Anda tahu, bagi saya, itu adalah masalah besar.

BB: Saya datang dari tempat yang berbeda. Orang-orang ini datang dari ini lebih dari hal pusat kota, dan saya datang dari masa lalu skateboard saya. Saya bekerja dengan teman saya Don, di Pervert. James [Jebbia] berkata, “Oh, pria itu pernah bekerja dengan Don. Kita perlu mulai memperluas tim kita di Supreme untuk, seperti, membuat lebih banyak omong kosong. Mungkin dia tahu apa yang dia lakukan? ”Saya tidak tahu, tetapi dia tidak tahu itu, jadi semuanya baik-baik saja. Kami menemukan jawabannya.

Bagaimana Anda menggambarkan mikrokosmos di pusat kota pada waktu sekitar Stüssy, Union, dan Supreme?

CG: Ini adalah konvergensi semua orang yang berbeda ini dari semua lapisan kehidupan yang berbeda ini dengan kepentingan yang berbeda — tetapi mereka semua adalah orang luar. Semua datang ke pusat kota, dan Anda bukan orang luar lagi karena Anda semua orang aneh. Saya akan belajar tentang Cure dari Brendon dan belajar tentang graffiti dari Angelo. Saya seorang anak skate dari Kanada, jadi Anda tahu, mereka tidak akan belajar apa-apa dari saya. [tertawa]

BB: Denominasi umum ketika Anda muda, di kota mana pun, khususnya di New York, pada dasarnya adalah kehidupan malam. Apa yang kamu lakukan ketika kamu tidak bekerja? Apa musik yang Anda dengarkan, dan siapa yang memainkannya? Pengalaman saya bercampur. Aku akan pergi ke acara New Wave, pertunjukan hardcore, pertunjukan punk, tapi kemudian aku juga pergi ke Mel's untuk mendengar hip-hop.

Seberapa banyak referensi Anda tentang sejarah bersama? Apakah Anda merasa seperti Anda sedang membangun itu?

CG: Salah satu hal besar yang keluar dari waktu itu untuk saya: Saya berada di awal 20-an, dan tidak ada seorang pun di posisi otoritas yang peduli apa yang saya pikirkan, bukan? Dan di sini saya datang ke tempat ini di mana mereka menginginkan pendapat saya. Pendapat saya penting, dan saya memiliki kebebasan untuk membuat beberapa keputusan kreatif yang akan membuat atau kehilangan uang seseorang. Dan saya melakukan keduanya. Saya mencoba melakukan hal yang sama untuk staf saya sekarang. Ditambah lagi aku pasti semakin tua. Lebih sulit bagi saya untuk mengetahui apa yang ingin dipakai oleh seorang remaja berusia 18 tahun, jadi saya harus menyerahkannya kepada mereka. Dan saya suka ide memberi mereka kebebasan — itulah dunia bagi saya.

BB: Bagi saya ini semua tentang sejarah, apakah itu sejarah musik atau sejarah skateboard atau apa pun. Sayangnya, yang terjadi adalah hal-hal yang hilang dari sejarah. Dan saya pikir penting untuk mengingatkan orang tentang bagaimana Anda sampai ke suatu tempat. Seperti, bagaimana kita sampai ke tempat di mana setiap anak masuk ke skateboard sialan? Saya berumur 13; Saya diolok-olok. Bagaimana tiba-tiba seluruh dunia setuju bahwa skateboard itu keren? Atau, Anda tahu, berpakaian sedikit berbeda itu keren? Itu fenomena baru.

CG: Ini mengingatkan saya pada percakapan yang baru-baru ini saya lakukan dengan salah satu staf saya yang lebih muda. Kami berada di kotak pengiriman bawah, dan kebetulan aku membantu hari itu, dan kami mendengarkan Sade. Dan dia berhenti di tengah, dan dia seperti, "Saya benar-benar berusaha masuk ke Sade." Karena Sade adalah batu uji ini, Anda tahu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *