Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS LAMPUNG

GROSIR KAOS LAMPUNG

Tips Gaya Musim Semi Yang Tidak Mengisap Untuk Pria Aussie


Jual Kaos Lampung, Begitu klik musim semi berlalu, publikasi pria penuh dengan fitur 'Musim Semi Fashion' untuk mempersiapkan kita untuk musim Spring Racing (ya, bersalah). Dan sementara tidak diragukan lagi akan ada beberapa dari mereka yang sedang dalam perjalanan dari MH, saya tidak memiliki kebutuhan mendesak untuk sepatu terbaru yang dipasangkan dengan setelan pastel dan neckerchief. Kemungkinan besar saya akan ditemukan, bir di tangan, berdiri di bawah angin BBQ seorang teman, daripada menempatkan taruhan saya di trotoar. Dan pengungkapan penuh, memakai jas di malam Aussie nyaman hanya menyebalkan (manusia berkeringat, Anda tahu apa yang saya bicarakan).

Jadi di mana 'Panduan Musim Semi Fashion' untuk pria Australia sehari-hari; cowok yang masih ingin mengubah beberapa kepala, tetap segar dan nyaman, dan tidak akan mengenakan setelan reguler? Yah ... itu ada di sini, dan kami telah memanggil salah satu negara tuan-tuan paling bergaya, Jordy Kallios, untuk membimbing kami. Sebagai salah satu bagian dari kekuatan kreatif di belakang Aussie berenang merek pendek Vacay, Kallios telah membangun sebuah kerajaan dengan tetap di atas tren yang akan datang dan membuat kita terlihat baik-baik saja, apakah itu kolam renang atau di bar. Jadi berlutut dan dengarkan pria, sekolah gaya sedang berlangsung.

Merangkul Warna & Pola
"Musim semi / musim panas ini, Anda akan melihat lebih banyak pola, warna, dan desain yang berani untuk pakaian pria," saran Kalllios. “Pola pasti membuat kembali musim ini (yang saya suka)! Ini memastikan Anda membuat pernyataan mode apakah Anda sedang menuju ke minuman BBQ atau hanya menghabiskan satu hari di pantai! ”

Dan sementara Kallios masih mengakui tempat celana pendek klasik hitam dan putih, berbintik-bintik dan bergaris-garis, dipasangkan dengan kaos yang solid dan sunnies tampaknya memberikan pria dengan selera mode petualang, sementara masih bermain benar untuk akar yang lebih aman. "Mereka bisa dipakai sebagai pakaian sehari-hari pendek dengan kemeja linen putih atau hitam longgar atau bahkan T polos," kata Jordy. Pikirkan celana pendek berpola Anda sebagai pintu gerbang ke pilihan busana lebih berani di trek.

Dapatkan Prioritas Anda Diurutkan
Ketika membeli item pakaian apa pun, ada tiga hal yang perlu dipertimbangkan oleh pria menurut Jordy:

- Barang harus terbuat dari bahan berkualitas kelas tinggi untuk memastikan mereka bertahan
- Pakaian yang dipasang dengan benar benar-benar penting
- Dan yang paling penting, pakaian Anda harus memungkinkan Anda untuk memamerkan kepribadian Anda!

Lihatlah Ke Eropa
Jika Anda seperti kami di MH HQ, umpan media sosial Anda telah dibanjiri dengan gambar teman-teman Anda yang kembali dari sisi yacht di Eropa. Namun alih-alih menyerah pada rasa cemburu dan FOMO yang luar biasa, catat apa yang mereka kenakan.

"Orang Australia menarik banyak inspirasi dari Eropa dan mengikuti tren / penampilan yang sama setelah musim panas mereka selesai," saran Kallios. Jika Anda belum berhenti mengikuti pasangan pembuat globet, gulir kembali melalui umpannya dan lihat apa yang dipakainya oleh penduduk setempat.

Jangan Biarkan Lokasi Anda Menentukan Anda
Hanya karena Anda tidak di pantai, tidak berarti Anda tidak dapat mengadopsi gaya kolam renang kasual yang sederhana ke dalam malam Anda keluar, tanggal, atau bar melompat. Kode berpakaian menunggu keputusan, tidak ada yang salah dengan celana pendek, sandal, dan kemeja linen kerah terbuka untuk melawan panasnya musim panas yang mendekat. “Hal terbaik tentang Vacay Swimwear adalah Anda tidak perlu berada di sekitar air untuk memakai sepasang,” saran Kallios.

Hanya diperingatkan; setiap boardies usang, celana pendek footy atau thongs tidak akan memotongnya. Pilih merek modis dengan garis bersih, konstruksi berkualitas, dan cocok. Meskipun itu 40 derajat, Anda tidak perlu berenang dengan kaos yang terlalu besar dan celana pendek kecil dari hari-hari kemuliaan bermain rugby Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *