Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS POLOS DI LAMPUNG

GROSIR KAOS POLOS DI LAMPUNG

Tiga cara memakai kaos polo klasik


The Standalone
Jual Kaos Lampung, kami mendapatkan perhatian Anda saat mengayunkan kaos polo polos tanpa hiasan gaya lain - tidak ada pembom yang memberi Anda barang curian, tidak ada selimut keselamatan dengan sweter abu-abu abu-abu. Tidak ada yang ingin terlihat seperti pegolf, bahkan pria yang bermain golf, tetapi berhenti untuk menghargai bagaimana seseorang seperti Idris Elba menggunakan kaos polo yang rendah hati. Dikombinasikan dengan sepasang celana yang dirancang dengan baik, kemeja polyster campuran berkualitas dapat terlihat modern dan percaya diri. Caranya adalah dengan benar: tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. Ini juga membantu jika Anda memiliki sekumpulan senjata untuk menambah bentuk.


The Suit Savant
Kemeja polo pintar dengan setelan pembunuh adalah cara yang pasti untuk mendapatkan alat peraga. Anda perlu beberapa élan untuk membawanya: rute terbaik adalah membiarkan setelan Anda melakukan popping dan mendasari menjahit dengan kemeja polo yang halus. Anda tidak ingin terlihat seperti siapa pun yang menyebut diri mereka "kreatif", jadi menjauhlah dari pelatih mode atau hiasan jazzy.


The Senseble Rock God
Ingat ketika Anda biasa melihat foto-foto anak laki-laki dalam band yang disampirkan supermodel di pesta-pesta dan bertanya-tanya mengapa Anda pulang dengan makanan M & S untuk satu dan salinan TLR? Nah, kaos polo bisa jadi jalan Anda kembali ke permainan. Pilih sesuatu dengan kesombongan - dalam sutra atau satu dengan pola mata-berombak - dan kemudian melemparkan jaket kulit vintage. Kenakan untucked dengan sepasang jeans sempit Jerawat hitam dan (jika Anda berani) mereka Saint Laurent Cuban heels. Berjalan seperti Jim Morrison, minum seperti Jim Beam. Untuk poin tambahan tambahkan rantai emas dan (mengapa tidak?) Anting-anting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *