Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS DISTRO BANDAR LAMPUNG

GROSIR KAOS DISTRO BANDAR LAMPUNG

5 Film Itu Menunjukkan Anda Cara Berpakaian Untuk Musim Panas Ini


Tentu, ini bukan cuaca bioskop. Tetapi jangan hindari layar besar karena sebagian film paling bergaya dalam sejarah menawarkan pelajaran yang sangat berguna untuk lemari pakaian Anda.

Di sini, kami memilih film klasik yang berbicara langsung dengan tren yang besar pada 2018.

Karena apa yang lebih mengilhami daripada Leonardo Dicaprio muda yang menangis dalam kaos krem ??technicolor? Tidak ada apa-apa.


Film: Romeo + Juliet (1996)


Pelajaran: Ambil tahap cetak technicolor.

Karenanya, Engkau, cetakan yang manis? Seluruh klasik kultus Baz Luhrmann, di situlah. Adaptasi tahun 1996 dari kisah cinta terhebat yang pernah diceritakan adalah pesta untuk mata (dan oleh wakilnya, lemari pakaian Anda): ada rambut merah muda, Leo yang penuh warna, dan banyak kaos yang ideal untuk liburan musim panas (atau perkelahian di Verona Beach ).

Terlebih lagi, Anda dapat memanggil technicolor ke atas atau ke bawah semaunya. Cukup jangkar dengan potongan-potongan yang lebih tenang di tempat lain. Sekarang, ke menemukan kekasih bintang-lintas, pasca-tergesa-gesa.


Film: Panggil Saya Dengan Nama Anda (2017)


Pelajaran: Anda suka celana pendek (ish) pendek.

Cinta! Puisi! Percintaan! Italia Utara! Belissimo! Dan, sayangnya, jauh dari neraka merah muda yang merupakan musim panas di London. Yang mengatakan, Call Me By Your Name bukanlah fantasi total.

Buatlah seperti Armie Hammer dan Timothée Chalamet, dan minta celana pendek pendek Anda (ish). Kami tidak menganjurkan panggilan pengadilan paha tinggi. Sebaliknya, bidiklah sesuatu yang mengenai bagian bawah paha tetapi di atas lutut. Dan mungkin menghindari musim panas dengan 17 tahun.


Film: The Great Gatsby (1974)


Pelajaran: Buka lebar-lebar celana panjang.

Tentu saja, mengambil Baz Luhrmann tentang The Great Gatsby adalah memperlakukan visual. Tapi pendahulunya - adaptasi 1974 Jack Clayton - sama gaya.

Kami merujuk Anda ke celana panjang kaki Robert Redford dan co yang lebih luas: sebuah gerakan yang semakin populer, dan penyegaran selamat datang untuk garis potong cookie cutter. Memang, mereka lebih sulit untuk dipakai. Namun pasangkan dengan staples lemari yang gagal-aman (kaos putih polos Anda dan sejenisnya) untuk melangkah maju dengan aman ke tanah yang lebih luas.


Film: Scarface (1983)


Pelajaran: Bossman menjahit.

Beri salam kepada teman kecilmu. Tidak, bukan kebiasaan kokain yang merusak dan senapan mesin, tapi menjahit Italia dari Al Pacino Tony Montana.

Sebagai anggukan pada supersuits tahun delapanpuluhan, sebuah boxy fit telah lama disukai oleh orang-orang seperti Jacquemus, Prada, dan Balenciaga dari Demna Gvasalia. Terlebih lagi, lebih luas cocok pasti untuk melengkapi bahu Anda, menambahkan massal bahkan yang paling gym-malu tubuh. Dunia adalah milikmu.


Film: The Talented Mr. Ripley (1999)


Pelajaran: Buka Italiano di kerah Kuba Anda.

Tom Ripley mungkin berbakat, tetapi penipu tidak memiliki nyala untuk Dickie Greenleaf dari Jude Law: seorang pria berpakaian bagus karena ia memiliki uang, arogan, dan feminisasi. Yang sangat.

Cara termudah untuk meniru tanpa dana perwalian adalah dengan membawa kerah Kuba Anda ke Italia pada 1950-an. Itu berarti tekstur, nuansa netral dan detail klasik, baik itu kerah pipanya atau kantong utilitarian. Tan pasti akan membantu juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *