Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS DI LAMPUNG

GROSIR KAOS DI LAMPUNG

Apa Perbedaan Antara Chambray Dan Denim?


Jual Kaos Lampung, "Chambray adalah sepupu denim", kata Massimo Caligaris dari pabrik Italia premium, Canclini. Untuk mendapatkan sedikit kutu buku, sedangkan denim memiliki tenunan twill diagonal, chambray adalah tenunan polos yang dibuat dengan lungsin berwarna (benang vertikal) dan pakan putih atau ecru (horizontal). Seperti denim, ini paling dikenal dalam warna biru indigo tetapi juga dapat diwujudkan dalam warna lain yang lebih tidak konvensional.

Hal ini umumnya lebih ringan dari denim dan biasanya terbuat dari katun, linen atau campuran katun / linen - ini ideal untuk musim panas sambil mengibaskan tenunan polos dan serat alami bernafas dan memungkinkan udara dingin melewatinya. Ada juga manfaat taktil. Ini biasanya sangat lembut dan halus saat disentuh karena proses finishing di mana kain sangat ditekan, yang juga memberikan kilau yang halus.

Perpaduan dua warna benang populer dalam pola klasik yang menggetarkan dan digunakan dalam menenun kain-kain baju Oxford, tetapi yang membedakan kamar adalah seberapa tua. Dengan waktu kain akan memudar dan menciptakan patina unik yang memiliki karakter dan gaya. Namun, tidak seperti jeans denim, Anda wajib mencucinya setelah setiap kali memakai.

Mengapa Anda Perlu Satu
Secara tradisional, kemeja chambray hanya dikenakan pada akhir pekan dengan chino atau di bengkel, karena sifatnya yang kasual. Elvis, Steve McQueen, dan Robert Redford telah memakainya di layar, hampir selalu berpakaian.

Tetapi dengan kode berpakaian tradisional yang tidak jelas, tidak ada alasan mengapa pakaian tidak bisa dipadatkan hari ini. Hal ini terutama terjadi pada versi yang lebih halus yang menunjukkan tekstur yang kurang terlihat dan duduk dengan sempurna antara pakaian cerdas dan pakaian santai.

Ketika dikenakan sebagai baju klasik, chambray dapat ditata dengan menjahit atau pakaian olahraga, tetapi perlu diingat bagaimana pilihan kerah dan kantong menentukan seberapa formal itu. Jadi, jika Anda menginginkan sesuatu yang dapat Anda pakai dari pantai ke ruang rapat, jagalah agar tetap netral dan pilih kerah tombol sederhana tanpa kantong atau detail mewah. Untuk sesuatu yang lebih cerdas, pilihlah kerah titik atau semi-tersebar dan untuk busana kasual lengkap untuk saku leher tanpa kerah dan dada kembar - sesuai dengan gaya workwear klasik.

4 Cara Memakai Kemeja Chambray
Penyesuaian Terstruktur

Mengenakan baju kerah lebar yang tersebar dengan setelan yang tepat adalah sesuatu yang canggih dan sedikit subversif - tradisionalis mungkin lebih suka kemeja putih atau biru muda dengan pakaian sekolah tua. Tampilannya modern dan merupakan cara yang ideal untuk membuat busana yang Anda kenakan kurang seperti bisnis - sempurna untuk dipakai untuk pernikahan atau acara meriah lainnya.

Tampilan ini tidak terbatas pada bulan-bulan hangat; kemeja chambray biru dengan setelan flanel abu-abu yang luhur, terutama ketika selesai dengan dasi bertekstur dalam kasmir polos. Hindari ikatan anyaman yang terlalu bergaya dan kenakan sepatu suede coklat untuk melengkapi tekstur. Ini adalah cara termudah untuk memperbarui setelan favorit Anda yang lama. NB Jika Anda memakai chambray dengan jas biru, pastikan itu adalah angkatan laut yang dalam dan tidak terlalu terang - Anda perlu kaos untuk menjadi lebih ringan daripada jaket.

Euro Preppy




















Ini adalah cara kasual cerdas definitif mengenakan kemeja chambray - ini akan membawa Anda dari bisnis kasual ke brunch akhir pekan yang cerdas. Pasangkan kaus Anda dengan blazer coklat tidak terstruktur dengan jumper ringan atau bergaris-garis sederhana untuk kenyamanan maksimal. Jika kaos Anda memiliki kerah tombol, biarkan terbuka kancing dan kenakan dasi bergaris-garis tebal dalam sutra bertekstur, idealnya dalam garis-garis lebar.

Atau, Anda bisa memakai dasi sutra cetak di paisley (itu datang kembali, jujur). Selesaikan tampilan dengan sepasang celana wol ringan dengan chinos abu-abu atau katun, yang bisa ramping tetapi tidak ketat. Anda mungkin ingin menggulung keliman sedikit lebih tinggi pada bulan-bulan musim panas untuk memaparkan pergelangan kaki Anda yang kecokelatan dan sepatu yang mahal.

Pakaian Resort


Seperti jeans favorit Anda, kemeja chambray yang sudah tua dan berjumbai adalah hal yang indah dan, kebetulan, adalah kemeja yang sempurna untuk berkemas untuk liburan musim panas Anda. Kenakan di malam hari dengan celana linen untuk koktail dan makan malam atau gulung lengan ke atas dan kenakan di atas celana pendek berenang Anda untuk makan siang al fresco santai di tepi kolam renang.

Pergi untuk kemeja chambray di potong biasa sebagai lawan langsing - efek yang Anda harapkan adalah louche dan santai dan tidak berusaha terlalu keras. Anda bahkan bisa memakai kaos Anda sebagai lapisan musim panas yang tidak dikancingkan di atas T-shirt untuk bepergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *