Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS POLOS BANDAR LAMPUNG

GROSIR KAOS POLOS BANDAR LAMPUNG

Apa pria dapat memakai pada tanggal pertama untuk membuat impresi yang tepat.


Jual Kaos LampungMengetahui apa yang akan dikenakan pada kencan pertama bisa menjadi tugas yang sulit untuk pria. Anda ingin kencan Anda meninggalkan pemikiran rendez-vous sehingga mereka tidak perlu mengubah apa pun tentang Anda - termasuk pakaian. Sampai kencan ketiga, yaitu, ketika siapa yang benar-benar berada di balik rambut yang sempurna itu, wajah yang terawat rapi dan gaya sempurna pasti akan keluar. Dan saat itu, sudah terlambat.

"Ketika datang untuk mengesankan seseorang pada kencan pertama, sangat sulit untuk mengetahui apa yang harus dikenakan," kata Dalton Graham, blogger mode dan pendiri The Tailored Man. “Ada dua kemungkinan kesalahan yang bisa Anda buat; satu tidak cukup berdandan atau yang lain terlalu berlebihan. ”

Konsensus? Keep it smart casual. "Lalu, tambahkan sedikit cologne yang tidak terlalu berlebihan dan Anda sedang dalam perjalanan," kata Graham.

Memanfaatkan Anda sepanjang jalan, berikut adalah potongan-potongan kunci dan tips untuk apa yang akan dikenakan pada kencan pertama. Dapatkan salah dan Anda akan menemukan diri Anda sebagai pesaing menyesal di musim berikutnya The Bachelorette.

Never Suit - & - Tie It ... Banker Wanker

Ya, pria terlihat tajam dalam setelan. Tapi, setelan dan dasi - terutama jika itu adalah kancing kemeja dan dasi kantor - dapat terasa pengap dan memberi kesan bahwa Anda baru saja bekerja (dan Anda terobsesi dengan karier?), Alih-alih meluangkan waktu untuk berpakaian bagaimana Anda suka, sebagai cerminan dari gaya pribadi Anda. Pada akhirnya, tujuan pada malam hari adalah untuk bersantai, atau setidaknya tampak seperti Anda bersenang-senang, kata Dalton Graham, blogger mode dan pendiri The Tailored Man.

"Memilih bersih dan sederhana," kata Graham. "Dan, jangan membuat kesalahan dengan terlalu banyak berpakaian."

Jadi, jika tanggal berada di restoran mewah atau teater, cobalah untuk memisahkan - blazer yang tajam dan celana khusus - melepaskan dasi untuk malam dari tugas kemejanya hingga Senin pagi. Kencan adalah jenis bisnis yang berbeda.

Kaos Flirt

Seorang pria yang dapat memotong siluet mengesankan dengan kemeja button down - salah satu yang paling sederhana, namun mencolok fashion - layak kencan kedua. Dari chambray ke paisley hingga putih polos, Anda tentu bisa bermain-main dengan warna, tekstur, dan sidik jari. Namun, dua hal penting: kesesuaian dan fabrikasi.

Pastikan kaosnya ramping (tidak pernah kurus) sehingga meningkatkan fisik Anda, duduk di atas bahu dan mengalirkan secara alami ke arah pinggul (menyisakan cukup ruang untuk makan dadbod yang mungkin telah Anda dapatkan dalam masa tinggal Anda). Kemudian, harus kapas: bernapas sehingga membatasi berkeringat gugup.

Kemeja button down juga memecahkan dilema karena tidak berdandan cukup, kata Graham, menyelipkan dan menghindari sabuk - bersih dan sederhana. “Kemeja putih bersih adalah suatu keharusan. Untuk sesuatu yang ekstra, tambahkan sweter. ”Atau jaket pembom, sesuaikan palet warna yang sesuai. Nada cahaya untuk siang hari, nuansa gelap untuk kencan malam.

Jangan Jauhkan ‘Em Keen, Jeans

Bagian berikutnya dalam teka-teki pakaian kencan pertama? "Sepasang celana jeans atau chino bagus," kata Graham. Atau kombinasi keduanya. Pilihlah celana jins denim, tetapi dengan celana panjang yang pas. Lihatlah potongan lurus: lapang di paha seperti celana tapi dengan kaki meruncing dari lutut ke bawah. Sebuah pergelangan kaki dipotong adalah tampilan kontemporer atau hanya menggulung manset, yang memberikan kontras warna yang bagus di Anda telah pergi untuk selvedge, denim gelap dengan antarmuka putih.

10-12 oz. denim adalah kain yang ideal: cukup berat untuk menggantungkan celana panjang ringan tetapi tidak terlalu berat sehingga berat dan kaku. Jean cuci vintage yang ringan adalah warna segar untuk musim panas dan siang hari, padankan warna denim apa pun yang Anda pilih dengan kemeja katun - tee atau lengan panjang. Lalu, gulung lengan. Sprezzy, dilakukan dengan benar.

Segel Kesepakatan

Apa yang Anda kenakan pada kaki Anda tidak pernah begitu penting. "Ini, tentu saja, tergantung di mana kencan pertama," kata Graham. “Sneaker putih bersih yang bagus atau sepatu boot klasik seperti R.M. Williams chelsea. "

Pada dasarnya, sepatu Anda memiliki kekuatan untuk memberi dan mengambil dari pakaian Anda. Sneaker akan mendandani formalitas perpisahan atau kombinasi kemeja dan celana panjang, sementara sepatu bot kulit atau sepatu gaun - dari biksu hingga brokat derby - akan mengangkat sifat santai dari baju jins, t-shirt dan sweater.

Saat memilih sepatu, patuhi kode pakaian terlebih dahulu, yang terkait dengan tempat tanggal. Ikuti dengan estetika keseluruhan - sesuaikan celana Anda dengan sepatu Anda - dan kemudian pergi untuk kenyamanan. Jangan mematahkan sepatu kulit baru dari kencan pertama Anda. Tertatih-tatih, karena lepuhan, tidak menarik.

A Smackeral Of Cologne

Anda ingin diingat karena alasan yang benar, bukan? Jangan orang yang mandi di Aqua Di Gio sebelum kencan dan bertanya-tanya mengapa dia tidak pernah mendengar kabar dari kencan. Memilih cologne unik dan modern yang akan menciptakan minat tetapi tidak menyerang hidung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *