Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS POLOS LAMPUNG

GROSIR KAOS POLOS LAMPUNG

Kaos polo pria terbaik untuk Call Me By Your Name vibes


Jual Kaos Lampung, Apa yang terjadi ketika busana pria Seventies yang kebangunan rohani bertemu dengan kegilaan untuk berpakaian ayah pada saat yang sama, olahraga menjadi tren? Anda mendapatkan kembalinya kaos polo. Ini adalah berita bagus, bahkan Anda tidak cocok dengan kategori pria mana pun di atas, karena ini adalah rumah setengah jalan di mana saja antara kemeja berkerah dan T-shirt: sekaligus cukup pintar untuk dikenakan dengan jas seperti itu cukup santai untuk memakai celana pendek.

Masalahnya adalah, sampai saat ini, mereka tidak merasa sangat seksi, dengan nuansa yang kuat dari kelas tenis sekolah. Mereka merasa fungsional, tidak menyenangkan. Tapi sekarang saatnya untuk menemukan mereka kembali. Polo shirt sedang booming musim ini, diadopsi oleh banyak suku gaya yang berbeda dan ditafsirkan oleh banyak pilihan desainer.

Saat ini Anda akan menemukan pasar yang lebih serbaguna dan menarik daripada sebelumnya, dikemas dengan fitur-fitur hebat yang membuat mereka merasa benar-benar mewah: kerah besar gaya tujuh Puluh dan berani dan pola-pola zingy era itu untuk dicocokkan; pastel yang tidak terlihat keluar dari tempat di Armie Hammer di Call Me Dengan Nama Anda; bahan seperti korduroi, terrycloth dan rajutan wol ringan; logo yang eye-catching. Percayalah pada kami: Anda menginginkannya, seseorang membuatnya.

Singkatnya, polos untuk 2018 adalah tentang pelajaran PE Anda sejauh mungkin - dan harus dipakai seperti itu. Selipkan model yang berlogo tebal di bawah olahraga terbaik Anda, balikkan salah satu kerah besar itu di kerah baju Anda, lapisi dengan sepasang celana panjang longgar dan sepatu, buka kancing setiap tombol dan biarkan rantai emas Anda bersinar terang di bawah sinar matahari.

Berikut ini sembilan kaos polo favorit kami untuk mengubah Anda menjadi penyebab berkilau ...

Paul Smith
Kemeja polo Paul Smith melakukan tujuh puluhan halus - sempurna untuk tergelincir di bawah baju santai untuk sekejap warna.




















Berluti
Polo hitam dari Berluti ini tidak hanya luar biasa ramping, tapi yang merinci di sekitar lengan akan membuat otot bisep Anda terlihat lebih besar secara instan.




















Officine Générale
Jika Anda lebih suka sesuatu yang sedikit lebih konservatif, tambahkan beberapa daya tarik seks dengan pergi untuk gaya kerah yang memperlihatkan sedikit lebih banyak. Karena kurangnya kancing, polo ini dari Officine Générale secara alami akan terbuka dan memperlihatkan sedikit peti. Magnifique.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *