Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS DISTRO LAMPUNG

GROSIR KAOS DISTRO LAMPUNG

Merek kaos wanita terbaik


Jual Kaos Lampung, Anda adalah makhluk dari banyak dimensi. Tentu, Anda bisa membutuhkan dua jam untuk berpakaian, dan tentu saja, Anda kadang-kadang bisa melihat lemari penuh pakaian dan meyakinkan diri sendiri bahwa tidak ada yang akan berfungsi untuk hari kerja Anda yang normal. Tetapi itu tidak selalu Anda. Sebenarnya, lebih sering daripada tidak, apa yang sebenarnya Anda cari di tempat kedua jam dan seluruh lemari penuh pakaian Anda adalah T-shirt sederhana. Salah satu yang dapat diandalkan karena nyaman dan bergaya. Untungnya, kaos itu bukan ikan paus putih. Ini sangat tersedia untuk dibeli.

Ketika datang untuk memilih tee favorit Anda, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Pertama, bagaimana Anda ingin kemeja itu pas? Jika Anda mengharapkan sesuatu yang ramping untuk menonjolkan sosok Anda, Anda mungkin ingin menjauh dari desain kotak. Di sisi lain, jika Anda hanya ingin bersantai, maka Anda mungkin menginginkan sesuatu yang lebih longgar.

Apakah Anda ingin kaos Anda lebih di sisi tipis, atau Anda mencari sedikit lebih banyak liputan? Beberapa T-shirt yang paling nyaman di sana nyaris tidak ada di sana - secara harfiah. Jika Anda tidak ingin hidup seperti itu, pastikan Anda melihat kemeja yang solid sepanjang jalan.

Kemudian, tentu saja, Anda harus tetap mengingat poin harga. Di satu sisi, T-shirt pokok praktis sangat tak ternilai harganya. Tetapi di sisi lain, seberapa banyak Anda benar-benar bersedia membayar untuk bagian atas polos yang dimaksudkan untuk menjadi salah satu bagian paling santai di lemari pakaian Anda?

Pada akhirnya, tidak peduli kaus favorit mana yang Anda pilih, kami yakin Anda akan selalu memiliki sesuatu untuk dilemparkan, terlepas dari kesempatan itu.

Berikut adalah merek T-shirt terbaik untuk wanita:

Kaos wanita terbaik secara keseluruhan: Girlfriend Collective, $ 28
Kotak potong kaos terbaik: Everlane, $ 15 hingga $ 35
T-shirt scoop neck terbaik: James Perse, $ 60
Kaos v-neck terbaik: Pakaian Pakta, $ 16 atau 3 seharga $ 35
Pacar terbaik yang cocok dengan T-shirt: Mott & Bow, $ 30 hingga $ 32
Baca terus di slide di bawah ini untuk memeriksa pilihan teratas kami.

T-shirt terbaik untuk wanita secara keseluruhan


Mengingat betapa ketatnya celana ketat botol air plastik milik Girlfriend Collective, seharusnya tidak mengherankan bahwa pakaian lain yang disandangnya sama ilahi. Tapi tetap saja, mengejutkan betapa fantastis koleksi merek kaos sebenarnya. Mereka mudah dipakai, bagus dalam desain dan warna, dan oh ya, diproduksi dengan cara yang ramah lingkungan.

Garis Cupro, seperti namanya, adalah bernapas, hypoallergenic, dan serbaguna. Terbuat dari bahan eponymous "Cupro," kain ini terbuat dari kapas linter - serat super lembut yang menempel pada biji kapas dan biasanya didaur ulang atau dibuang ke landfill. Cupro lembut dan halus, umumnya menggambar perbandingan dengan rayon dan sutera. Perusahaan inovatif dengan penekanan pada keberlanjutan seperti Girlfriend Collective menggunakannya untuk membuat pakaian yang luar biasa mewah dari apa yang pada dasarnya adalah limbah industri kapas.

Dalam pengalaman kami, material Cupro sangat halus, ringan, sedikit tipis, dan sangat lembut - jenis material yang terasa menyenangkan untuk dikeringkan karena menutupi liputan tetapi terasa "hampir tidak ada" saat Anda membutuhkannya. Ini lebih ringan tetapi tirai lebih dari kapas - lebih seperti sutra. Tapi, seperti kapas, bahan bernafas dengan mudah dan mengatur suhu tubuh dengan baik.

Saya jatuh cinta dengan pakaian santai T-shirt ini, yang menempel di tubuh Anda dengan cara yang benar, tanpa merasa lengket. Dan sementara sebagian besar T-shirt datang dengan warna yang lebih pedestrian (berpikir hitam, putih, atau abu-abu), Girlfriend Collective membumbui sedikit dengan warna merah cerah yang disebut Cherry, warna merah muda yang mereka sebut Dusty Rose, Pebble biru muda, dan Asap abu-abu gelap. Mereka tipis, tetapi tidak begitu tipis sehingga Anda akan merasa tidak nyaman melangkah keluar di dalamnya.

T-shirt kotak-potong terbaik


Tidak mudah menemukan T-shirt putih yang bagus. Beberapa orang mungkin mengatakan itu sama sulitnya dengan menemukan Moby Dick (meskipun mereka salah). Masukkan Everlane, merek langsung ke konsumen yang menciptakan kembali cara kami berbelanja untuk hal-hal mendasar. Dan itu termasuk kaos putih, yang kami sebut tee putih sempurna.

Hal hebat tentang Cotton Box-Cut Tee adalah bahwa tidak ada yang seperti kaos super ketat yang Anda kenakan dengan cut-off di sekolah menengah. Anggap saja sebagai T-shirt dewasa. Ini berhasil menjadi mode-maju tanpa kulit ketat dan tampak hebat dipasangkan dengan baik rok mini atau celana jeans.

Seperti namanya, Tee Box-Cut memiliki bagian yang sedikit boxier dari Cotton Crew dasar. Secara keseluruhan, hanya sedikit lebih rileks, dengan sedikit panen yang memberikan tampilan yang lebih baru. Ini memiliki nuansa santai yang mudah untuk itu, dan siluet serbaguna yang dapat dipakai dengan apa pun secara harfiah. Jika Anda berada dalam kantong, Anda memiliki pilihan untuk membeli kaos dengan saku dada tanpa biaya tambahan.

Berkat konstruksi katun yang disisir ringan, kaos ini akan menjadi lebih lembut setiap kali Anda mencucinya - dan jika Anda jatuh cinta seperti kami, Anda akan sering mencucinya - tetapi benang tampaknya tidak usang. Bahkan jika memang demikian, Everlane memiliki pasokan kaus yang tampaknya tidak pernah berakhir, jadi tidak akan merugikan untuk persediaan.

Versi saku dari tee tersedia dalam 13 warna total, termasuk warna putih terang dan sedikit lebih gading, sementara tee polos tersedia dalam sembilan warna berbeda dan beberapa pola bergaris.

T-shirt sendok leher terbaik


Baiklah, jadi ini sedikit royal, tapi bisakah Anda benar-benar memberi label harga pada kenyamanan? James Perse, perusahaan di balik tampaknya setiap lemari pakaian CEO Lembah Silicon (hi Evan Spiegel dan Mark Zuckerberg) benar-benar membuat salah satu T-shirt paling nyaman yang tersedia. Dan sama seperti pendiri dan CEO Snapchat telah mengubah leher vokal $ 60 menjadi barang pokok, Anda juga dapat mengubah T-Shirt Kasual James Perse menjadi andalan lemari pakaian.

The Casual Tee adalah kemeja leher sendok sederhana yang mudah terlihat yang terlihat bagus dengan apa saja. Leher bulat cenderung menyanjung bagi wanita dengan wajah bulat, dan Tee Kasual memiliki leher sendok yang cukup rendah untuk menarik, tetapi tidak terlalu rendah sehingga Anda akan selalu menyesuaikan baju Anda untuk menyembunyikan bra Anda.

Saya sangat menyukai baju ini sepanjang musim. Di musim panas, sifat super ringan dari garmen membuatnya menjadi pasangan yang bagus untuk celana pendek. Namun di musim gugur atau musim semi, Anda dapat dengan mudah melapisi item ini di bawah kemeja terbuka atau kardigan. Karena itu terjadi, saya pengisap untuk warna abu-abu heather, yang membuat T-shirt ini tidak punya otak untuk saya.

Tee Kasual dibuat dengan katun 100%, dan dipotong cukup pendek untuk memastikan Anda tidak terlihat berantakan bahkan saat tidak disisipkan.

Kaos v-neck terbaik


Saya penggemar berat produk di Pact. Merek ini membuat pakaian untuk pria dan wanita dan mengkhususkan diri dalam dasar-dasar yang dibuat dengan kapas organik bersertifikat yang super lembut dan super terjangkau. Selain itu, Pact tidak mengharapkan pembelinya menjadi tipis, dan karena itu, model yang memamerkan pakaian di situs webnya terlihat seperti wanita sejati, yang tentunya menyegarkan.

Salah satu barang favorit saya dari Pact tidak diragukan lagi adalah V-Neck Tee. Ini adalah kemeja yang sedikit pas (seperti kebanyakan v-neck) yang melanda sekitar pinggul (sedikit lebih panjang jika Anda sedikit di sisi mungil). Tidak terlalu ketat sehingga Anda akan merasa tidak nyaman, tetapi tentu saja mampu memamerkan lekuk tubuh Anda. Itu mengecil ke bagian bawah, jadi Anda tidak merasa seolah-olah tersedot ke dalamnya.

Kapas organik, yang bebas pewarna dan pestisida beracun, super lembut dan alami bernapas, dan karena kaosnya sudah dihilangkan, Anda tidak perlu khawatir tentang penyusutan saat Anda menjalankannya melalui mesin cuci.

Meskipun saya menyukai kemeja ini dalam ukuran normal saya, itu juga item bagus untuk dikenakan sedikit kebesaran. Jika Anda menyukai yang lebih longgar atau menginginkan sesuatu yang terlihat sedikit lebih santai, Anda selalu dapat membeli beberapa ukuran. Lagi pula, mereka tiga untuk $ 35.

Pacar terbaik yang cocok dengan T-shirt


Anda bisa mengakuinya. Anda membeli pria Anda yang memakai T-shirt dari Mott & Bow bukan karena Anda ingin dia memakainya, tetapi karena Anda ingin memakainya. Tidak ada rasa malu dalam hal itu. Kadang-kadang, kaos pria hanya sedikit lebih nyaman, apa dengan ekstra ruang dan kemampuan untuk dikenakan sebagai pakaian yang sedikit meragukan. Dan jika Anda mencari T-shirt pria yang sangat nyaman, jangan lihat lebih jauh dari Mott & Bow.

Tersedia baik sebagai Crew Neck dan V-Neck, T-shirt koleksi Driggs adalah preshrunk, terbuat dari 100% cotton jersey combed di Peru, dan tersedia dalam lima warna: putih, abu heather, biru tua, abu-abu gelap, dan hitam . Kecocokannya adalah, seperti yang dijelaskan oleh merek, "tidak terlalu langsing, atau terlalu longgar," yang sempurna untuk hari-hari ketika Anda hanya ingin mengenakan kemeja dan sepasang legging.

Kaosnya sangat lembut, dan seperti banyak pilihan favorit kami lainnya, preshrunk untuk menghindari masalah ukuran tambahan setelah beberapa siklus dalam mencuci. Saya sangat menghargai bahwa Crew Neck dari Mott & Bow tidak kehilangan bentuknya dari waktu ke waktu. Sementara kru-kru lainnya tampak berangsur-angsur merenggang, tee Mott & Bow terlihat sama seperti ketika saya pertama kali membelinya.

Salah satu hal favorit saya tentang mengenakan pakaian pria adalah selalu terasa lebih penting, dan kemeja ini tidak terkecuali. Meskipun lembut dan nyaman, itu juga sedikit lebih tebal tanpa terasa berat, yang membuatnya terasa lebih berkualitas daripada banyak hal mendasar lainnya di lemari saya.

Kaos Wanita Marcy dari Mott & Bow sama bagusnya jika Anda menginginkan tampilan yang lebih feminin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *