Grosir kaos lampung adalah tempat / pusat grosir kaos termurah daerah lampung yang aman dan terpercaya, grosir kaos lampung menyediakan kaos polos maupun distro dengan bahan cotton combed 30s sehingga tidak gerah ketika di gunakan oleh pemakainya. grosir kaos lampung menyediakan kaos polos / kaos distro dengan harga Rp. 42.000 sampai Rp.110.000

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

GROSIR KAOS LAMPUNG

GROSIR KAOS LAMPUNG

Apa kaos Hitam Terbaik untuk Pria?


Dulu mengenakan T-shirt hitam berarti Anda mencoba memudar ke latar belakang, tetapi seperti halnya T-shirt putih, itu adalah dasar yang - dilakukan dengan baik - bisa menjadi sesuatu yang benar-benar membantu Anda menonjol. Mereka cukup menyanjung untuk membantu mengecilkan beberapa kekurangan juga. Untuk menemukan kaos hitam terbaik (V-neck, crewneck, gym, pakaian, dll.), Kami meminta 14 orang yang paling mereka cintai. Dan jika Anda mencari lebih banyak konten kaos hitam pria, kami berbicara dengan perlengkapan foto street-style Nick Wooster tentang favoritnya juga.

Kaos hitam terbaik untuk layering

“Saya sudah memakai kaos ini selama lebih dari 20 tahun. Ini adalah satu-satunya T-shirt yang saya kenakan untuk tidur, penggunaan sehari-hari, liburan, dll. Cocok sekali tepat tanpa terlalu ketat, dan cukup tebal dan cukup rapi sehingga saya bisa memakainya di bawah blazer, tapi cukup ringan sehingga Aku akan memakainya di bawah lulanku juga. Saya akan menyimpan T-shirt hitam dalam rotasi selama enam hingga delapan bulan sebelum memudar. ”—Gregory Vernet, ahli estetika berlisensi, Heyday Noho, dan Tribeca


T-shirt hitam V-neck terbaik


“T-shirt hitam favoritku adalah Hanes. (Benar-benar.) Tapi bukan sembarang Hanes - itu harus menjadi Mewah Penting V-neck, yang dimulai di kulit hitam terdalam dan saat itu usia mengambil kelembutan sempurna dan paling indah memudar hitam yang pernah ada. Ada tiga bungkus, jadi saya tidak pernah merasa cukup. Saya benar-benar memakainya dengan setelan, atau hanya santai dengan jeans. Mereka adalah pilihan saya. ”—Wouri Vice, stylist


T-shirt hitam pudar terbaik

“Saya suka menaruh energi kreatif saya ke dalam pekerjaan saya dan bukan pakaian saya. Seperti banyak artis yang saya tahu, kami tertarik pada seragam yang dikenakan sendiri, dan A.A. Tee hitam V-neck bekerja di studio dan terlihat bagus pada pembukaan. Bagian terbaik tentang T-shirt adalah bahwa itu menjadi jauh lebih lembut dengan waktu. Itu tidak menyusut. Itu tidak memudar. Itu terasa lebih baik dan lebih baik. Istri saya, Jenni, membuat saya membuangnya karena sulit dilepaskan, tidak peduli berapa banyak lubang dan luka yang mereka tanggung. "- Barnett Cohen, artis


T-shirt hitam tinggi dan kurus terbaik

“Favorit saya saat ini adalah tee hitam solid dari Gap yang dijual seharga sekitar $ 20. Kapas super lunak dan pas tepat untuk tipe tubuh saya (tinggi dan ramping). "—Andrew Zaeh, fotografer


T-shirt hitam V-neck tinggi dan kurus terbaik

“Saya memakai begitu banyak tee hitam yang saya rasakan batas tropis jika saya begitu banyak bercabang ke dalam palet abu-abu. T-shirt hitam favorit saya adalah V-Neck Esensial oleh Gap karena ini adalah salah satu dari sedikit yang dapat saya temukan dalam ukuran menengah-tinggi. Saya enam kaki empat dengan bingkai ramping. Jika saya membeli yang besar, itu hampir panjang yang benar, tetapi saya berenang di sekitarnya seperti scrub. Jika saya membeli media, itu lebih baik di perut, tetapi dengan efek samping yang tidak menguntungkan dari memamerkan jejak bahagia saya kepada orang-orang yang tidak bersalah. V-neck Gap setinggi sedang memeluk bahu dan dada saya dan tetap langsing melewati pinggang saya. Ini juga serba guna: bekerja dengan baik di gym seperti di restoran. ”—Hayden Frank, musisi, dan EMT


Kaos hitam terbaik dengan kerah tipis

“Sunspel terlihat bagus ketika saya memakainya sendiri atau di bawah sweter, dan yang benar-benar membedakannya adalah ketipisan rusuk kecil di leher. Ini juga memiliki lengan dan tubuh yang sangat proporsional. Catatan: Jika Anda mengeringkan mesin daripada mengeringkannya, Anda mungkin ingin menambah ukuran, karena mereka akan mengecil sedikit. "-Michael Friedberg, pemasaran, Dummies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Contact Us

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *